Kompetisi Bisnis [2]


Berikut update kelompok yang sudah terbentuk (satu kelompok 5 orang termasuk ketua kelompok)
1. Yang sudah ada kelompok dan ada ide

A. Ketua kelompok: Eko Eshape (Nasi Goreng Mewah)
Anggota : Ipung
Wawan
Syamsu
Sintha

B. Ketua kelompok : Ivan S (Martabak Alit)
Anggota : MM plus-plus (mohon di daftar nama2nya maks 5
orang

2. Yang sudah punya ide belum ada kelompok
– Arys
– Ari Oni
– Rossy
– Rawi
– Ruwi
– Dewanto
– Eko Junaedi
– Irfan

3. Yang sudah jadi ketua belum punya ide dan kelompok
1. Andhika D.
2. Erry Priyambodo
3. Wisnu Sakti D.
4. Annas Ahmad
5. Teh Leni
6. Imanyah Sutrisno
7. Irwan Subik

Silahkan cari kelompok dan cari ide secepatnya, kalo gak punya ide ke kali aja siap tahu ada yang nyangkut…

Salam berkompetisi bisnis

Ato Sunarto
Div. Education & Event

+++

Nasi Goreng Mewah

Nasi Goreng Mewah

5 responses to “Kompetisi Bisnis [2]

  1. Mas Wisnu sudah punya anggota kelompok, namanya ACOE [juragan kaos Citoys]

  2. salam kenal, saya mau tanya, ini lomba buat umum atau tidak? atau jangan-jangan sudah selesai, pengen ikut lomba jadi enterprener..
    mohon infonya dikirim ke email saya ya, mungkin ada yang ingin bantu saya gimana caranya memulai usaha dengan baik juga. saya mau kenal dengan banyak enterpreuner, biar dapet banyak ilmu, thanks

  3. Salam

    Terima kasih telah mampir ke blog nasigoreng mewah.

    Ini adalah blog pendukung konmpetisi bisnis yang diadakan oleh komunitas TDA Bekasi.

    Idenya adalah siapa yang bisa membuat rencana usaha (BP) dengan modal maksimal 5 juta dan dapat dibuktikan di lapangan serta dipresentasikan di depan dewan juri, maka akan dipilih pemenang sesuai kriteria penjurian.

    Tadinya kami berpikiran u menjadi juara kompetisi ini, tapi pada perjalanannya, kami lebih memilih upaya agar bisnis yg kita rancang ini benar2 dapat dilaksanakan di lapangan, menguntungkan dan dapat menjadi trendsetter di kemudian hari.

    Salam Sakses Mulia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s